. . .

Danrem 043/Gatam Lari Bawa Obor Asian Games 2018

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDAR LAMPUNG – Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos  turut ambil bagian dalam kirab api obor Asian Games yang melewati wilayah Provinsi Lampung, Rabu (8/8/18). Dari arah Mall Bumi Kedaton menuju Tugu Adipura Bandarlampung.

Kolonel Erwin Djatniko menerima secara estafet dari Walikota Bandarlampung Herman HN di Jalan Raden Intan dan  membawa langsung obor dengan berlari untuk kemudian dilakukan estafet kepada  Kapolda Lampung yang selanjutnya di berikan kepada Ketua MPR RI Zulkpli Hasan dan bersama Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dan rombongan Forkopimda menyalakan obor di Tugu Adipura.

Kirab obor Asian Games ini mengambil titik star di Flayover Mall Bumi Kedaton , dengan rute yang dilalui mulai dari PTPN 7,  BNI Jalan Teuku Umar,  Depan Makorem 043/Gatam, Masjid Taqwa Simpang radin Itan, selanjutnya menuju jalan Sriwijaya dan Jalan ahmad Yani dan Finish di Tugu Adipura Bandarlampung.

Kegiatan kirab obor Asian Games di wilayah Lampung sangat meriah dan disaksikan seluruh masyarakat lampung baik dari pelajar sampai dengan masyarakat umum dengan antusias ingin menyaksikan Kirab Obor yang sangat bersejarah.

Danrem 043/Gatam  mendapat giliran di Lokasi jalan Radin intan tepat pukul 13:15  mulai star dari depan Mall Lotus  dan diserahkan Kepada Kapolda. Dengan penuh semangat Kolonel Erwin Djatniko lari membawa api obor dengan diikuti ribuan masyarakat Provinsi Lampung.

Danrem 043/Gatam juga menegaskan, TNI dan Polri siap mengamankan pelaksanaan pagelaran Asian Games tahun 2018 ini dengan melibatkan semua unsur. Ia berharap kepada seluruh atlet Indonesia yang bertanding agar dapat menunjukkan prestasi yang maksimal dengan menjunjung tinggi sportifitas.(rls)

 

 

error: Content is protected !!