. . .

Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Sambut Kunker Pangkoopsau I Marsda TNI Nanang Santoso

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, TULANG BAWANG – Komandan Lanud pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., beserta seluruh keluarga besar Lanud Pangeran M. Bun Yamin menyambut kedatangan Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Pangkoopsau) I, Marsda TNI Nanang Santoso di Lanud Pangeran M. Bun Yamin beserta rombongan.

Kedatangan Pangkoopsau I di Lanud Pangeran M. Bun Yamin disambut oleh Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat. Dalam penyambutan tersebut, Pangkoopsau I dikalungi kain tapis oleh siswa SMP Angkasa sedangkan Ny. Lusi Nanang Santoso dihadiahi cinderamata karangan bunga oleh siswi SMP Angkasa Lanud P. M. Bun Yamin.

Kedatangan Pangkoopsau I bersama rombongan, sebagai bentuk kunjungan kerja Koopsau I beserta PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I ke Lanud-lanud serta PIA Ardhya Garini jajaran Koopsau I.

“Kunjungan kerja ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap Lanud-lanud jajaran Koopsau I beserta organisasi PIA Ardhya Garini-nya. Sebab tanpa turun langsung ke daerah-daerah kita tidak akan mengetahui secara langsung dan detail mengenai kekurangan dalam hal kedinasan di Lanud daerah-daerah. Sehingga dengan mendatangi secara langsung ke lanud-lanud jajaran Koopsau I akan mempermudah bagi kita untukmemberi solusi dan perubahan yang dibutuhkan”, ujar Pangkoopsau I Marsda TNI Nanang Santoso dalam sesi pengarahan di Gedung Arkaloka Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

“Terimakasih banyak atas waktu yang diberikan oleh Pangkoopsau I beserta jajaran kepada kami Lanud Pangeran M. Bun Yamin, yang juga telah berkenan untuk meresmikan Markas Komando kami. Kami berharap dengan kedatangan Panglima Koopsau I beserta jajaran dapat memberi banyak perubahan terhadap kinerja Lanud Pangeran M. Bun Yamin beserta organisasi PIA Ardhya Garini kedepannya,” tambah Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono.

Ditempat terpisah, rombongan PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I yang dipimpin oleh Ny. Lusi Nanang Santoso menuju TKAngkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Kemudian menuju SMP untuk meresmikan Lab. Komputer SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

“Semoga Lab komputer ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya sebagai tempat mencari ilmu dan selalu dijaga jangan sampai rusak komputer dan perangkatnya” ujar Ny. Lusi Nanang Santoso.

“Terimakasih ibu telah berkenan meluangkan waktu untuk mengunjungi kami PIA Ardhya Garini Cab 9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin dan telah berkenan untuk mengunjungi TK dan SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin sekaligus meresmikan Lab. Komputer SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin” tambah Ny. Astrid Ahmad Mulyono. (rls)