. . .

Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Hadiri Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penghitungan Suara

image_print

TRANSLAMPUNG, LAMPUNG – Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letnan Kolonel Pnb Ronal menghadiri rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung, bertempat di Hotel Novotel Jl.Gatot Subroto No. 136 Sukaraja, Bandar Lampung, Kamis (9/5).

Sampai saat ini untuk wilayah Lampung pelaksanaan pemilu 2019 terselenggara dengan aman, lancar dan transparan. Selama berlangsungnya Rapat Pleno terbuka ini, personel dari Polda Lampung dan jajaran TNI di Provinsi Lampung di siagakan. Pengamanan ini dimaksudkan untuk memberikan jaminan keamanan kepada penyelenggara pemilu, seluruh saksi dan undangan, serta untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Mewakili Gubernur Lampung Irwan Sihar Marpaung (Asisten 1 Prov Lampung), Ketua KPU Prov Lampung Nanang Trenggono, Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, Kabinda Lampung Brigjen TNI Ig. Wahyu Hadi, Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi, Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Albertus Agung Priyo S., Ketua dan Sekretaris KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, Ketua Bawaslu Lampung Fatiqatul Khoiriyah dan perwakilan para saksi partai politik lainnya. (*)

error: Content is protected !!