. . .

Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Diwakili Kadislog Hadiri Apel Konsolidasi Ops Ketupat Krakatau 2019

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, LAMPUNG – Kadislog Lanud Pangeran M. Bun Yamin Mayor Kal Dody Yuliansyah, S.E., (mewakili Danlanud BNY Letkol Pnb Ronal) menghadiri Upacara Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Krakatau 2019 dan kesiapan pengamanan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2019.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Irwasda Polda Lampung Kombes Pol Rudi Sumardi Yanto dan Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufik Hanafi. Pada Upacara Apel tersebut di hadiri Danlanal Lampung, Perwakilan dari Brigif 4 Marinir Lampung, Jajaran Polda Lampung dan Forkopimda Provinsi Lampung, Kamis (13/6).

Dalam sambutan Kapolda Lampung yang dibacakan oleh Irwasda, mengatakan Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Krakatau 2019 merupakan sarana untuk bersilahturahmi karena masih dalam suasana Idul Fitri dan bertujuan sebagai analisa dan evaluasi dalam hal perencanaan dan pelaksanaan untuk dapat diketahui dalam pelaksanaan tugas kekurangan baik dalam hal perlengkapan dan peralatan serta kedepannya dapat diperbaiki, selama Operasi Ketupat berjalan aman lancar dan kondusif serta tidak ada hambatan yg berarti. Dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan sidang perselisihan hasil pemilu di Jakarta, mari kita rapatkan barisan untuk menjaga sesuai tugas pokok masing-masing agar berjalan dengan lancar sesuai aturan yang berlaku Irwasda. (*)

error: Content is protected !!