. . .

Danlanud Pangeran M. BNY Hadiri HUT Brimob Ke-73

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Komadan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono menghadiri upacara Hari Ulang Tahun Korps Brigade Mobil (Brimob) Polri ke-73, yang dilaksanakan di Mako Brimob Polda Lampung di Rawa Laut, Rabu (14/11).

Pada upacara tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto sekaligus membacakan amanat Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian.

Dalam amanat Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian, yang dibacakan oleh Kapolda, bahwa melalui penugasan Brimob Polri memberikan kontribusi penting pada pemerintahan untuk menjaga Kamtibmas.

“Sebagai korps elit kepolisian, Brimob telah menjaga keamanan Pemilu dan peran serta Brimob dalam melakukan penindakan teroris dan kelompok bersenjata. Personel Brimob telah mejalankan program promoter yaitu menanggulangi kamtibmas berpotensi tinggi,” ucapnya.

Pada upacara tersebut turut hadir juga Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, Walikota Bandar Lampung Herman H. N., Komandan Lanal Lampung Kolonel Laut  A. Agung Priyo S. dan Kasat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Donyar Kusumadji. (rls)