. . .

Danlanal Lepas Atlit Hapkido Lampung

image_print

TRANSLAMPUNG.COM – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Lampung, Kolonel Laut (P) A. Agung P.S. selaku Ketua Pembina Cabang Hapkido wilayah Lampung melepas dua Atlit seni bela diri Hapkido yang akan mengikuti Kejuaraan Dunia WHMAF (World Hapkido Martial Arts Federation) 2018 di Seoul, Korea Selatan di gedung Wiyono Mako Lanal Lampung, Kamis (26/07/2018).

Untuk pertama kalinya Hapkido Lampung mengikuti kejuaraan dunia World Hapkido Championship yang diadakan di Korea Selatan pada 29 Juli 2018 dengan diikuti oleh atlet dari dari 30 negara, salah satu cabang bela diri dibawah binaan Lanal Lampung ini mengirimkan dua atlet terbaiknya yaitu, Yustin Lawrensia Larona Laroni, 23 th dari Rumbia Lampung Tengah dan Dio Oktvianus, 18 th dari Seputih Banyak, Lampung Tengah yang ambil bagian dalam kategori Daeryun atau bertarung, mereka akan bergabung dengan atlit lainnya sebanyak 20 orang untuk mengibarkan Merah Putih di negri Ginseng tersebut.

Dalam acara pelepasan atlet Hapkido Lampung yang diikuti juga para Perwira Staf dan Anggota, Komandan Lanal Lampung berpesan kepada kedua atlit untuk selalu menjaga diri dengan baik, harumkan nama bangsa Indonesia di kancah Internasional, bawa nama baik provinsi Lampung serta junjung tinggi sportifitas dalam bertanding, tunjukkan yang terbaik dan harapannya para atlit kembali ke tanah air dengan selamat dan memperoleh hasil yang maksimal.(*)