Danlanal Lampung Lepas Peserta Krakatau Adventure Trail (KAT- 4)

Translampung.com-Komandan Pangkalan TNI AL Lampung Letkol Laut (P) Kelik Haryadi, S.H., M,Si. didampingi Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Sudjarno, S.H. melepas croser peserta KAT- 4 (Krakatau Adventure Trail) hari pertama yang mengambil start dari Lapangan Saburai Bandar Lampung dan Finish di pantai Tanjung Selaki, Lampung Selatan pada hari Jum”at (3/3).

 

“Krakatau Adventure Trail merupakan agenda tahunan olahraga motor cros yang diadakan oleh TNI AL dalam hal ini Lanal Lampung bekerjasama dengan club motor cros Trapac Lampung dan Pemerintah Provinsi Lampung, tujuan dari event ini selain untuk mempromosikan dan mengenalkan potensi wisata yang ada di sepanjang jalur dan Pesisir Lampung juga untuk mengasah kemampuan para Off Roader dalam berkendara di medan yang penuh dengan tantangan” kata Danlanal Lampung di sela-sela pelepasan peserta KAT-4.

Seperti tahun–tahun sebelumnya, event KAT-4 tahun ini pesertanya sekitar 1500 orang yang datang dari penjuru tanah air, mereka antusias sekali dan rasa keingintahuan untuk menaklukkan medan yang berjarak 120 Km, di hari pertama para peserta dibuat penasaran untuk bisa menaklukan medan Tanjakan Triplek yang berada di dalam kawasan perkebunan Karet desa Sindang Sari Kec. Tanjung Bintang.(*)

News Reporter