Dalam Semalam, Dua Mobil Raib Digasak Pencuri

0
1103
views

TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN – Dalam semalam spesialis pencurian mobil berhasil menggasak 2 mobil‎ di tempat yang berbeda. Di Tiyuh Daya Asri, Tumijajar dan Tiyuh Tirta Kencana, Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

Pencurian diawali dari hilangnya Mobil jenis Pick Up milik Pujiyanto (35) warga Tyuh Tirta Kencana RT/RW 002/002 yang terparkir di dalam garasi rumahnya. Selang satu jam kemudian, mobil jenis mini bus milik Brahma (24) warga Tiyuh Daya Asri Rk 05/Rt 03, yang terparkir di samping rumah miliknya raib digasak kawanan tersebut.

Dengan kronologis Pujiyanto yang terbangun sekira pukul 04.30 Wib dini hari, yang hendak melaksanakan sholat subuh di masjid, kemudian dirinya menyadari mobil yang t‎erpakir di garasinya sudah tidak ada, serta melihat pintu garasi dengan keadaan terbuka.

Sementara, Brahma, menyadari hilangnya mobil miliknya ketika ia hendak melaksanakan sholat tahajud sekitar pukul 03.50 Wib sempat mendengar suara mobil yang sedang distarter di pinggir jalan, kemudian Brahma bergegas melihat mobilnya, ternyata sudah tak berada ditempatnya.

“Untuk sementara, saat ini laporannya sudah kami terima, kemudian sedang kami perdalami serta dilakukan penyelidikan, mulai dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)‎ sampai menikndak lanjuti laporan korban,”ungkap Kapolsek Tulangbawang Tengah Kompol Leksan Ariyanto, Jum’at 08/09.

Sementara, kedua korban tersebut saat ini sudah melaporkan kejadian tersebut ke masing- masing ke Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) setempat dengan LP/B-249/IX/2017/PLD LPG/RES TUBA/SEK TUBA UDIK Tanggal 08 september 2017, dan LP/B-436/IX/2017/PLD LPG/RES TUBA/SEK TUBA TENGAH Tanggal 08 september 2017. (deba)