. . .

Dalam 2 Hari Polres Metro Bekuk 2 Pelaku Penyalahguna Narkotika

image_print
TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Keseriusan Polres Metro untuk memberantas narkotika di Bumi Sai Waway tak bisa diragukan lagi. Pasalnya, dalam dua hari saja, dua orang penyalahguna narkotika ditangkap jajaran Polres Metro melalui Satuan Narkotika.
Dari data yanh dihimpun satuan narkotika, yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Fredy Aprisa Putra Parina, SH, MH berhasil mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika yang berinisial AG (31) dan TH (45).
Yang pertama pada Hari Senin (8/10/2018) pukul 21.00 WIB, ditangkap di kediamannya yang beralamatkan di Kelurahan Ganjar Asri, Kecamatan Metro Barat Kota Metro atas nama pelaku berinisial AG (31).
Sedangkan yang kedua Pada Hari Selasa (9/10/2018) sekitar jam 22.30 WIB, ditangkap di Kelurahan Hadimulyo Timur, Kecamatab Metro Pusat Kota Metro pelaku berinisial TH (45).
“Dari pelaku AG, Sat Narkoba berhasil mengamankan barang bukti satu buah botol pengharum ruangan merk Stella yang di dalamnya berisi satu buah plastik klip bening yang di dalamnya berisi 3 tiga buah plastik klip bening ukuran kecil serta didalamnya berisi butiran kristal bening yang diduuga narkotika jenis sabu dan lima buah plastik klip bening ukuran kecil bekas pakai narkotika jenis sabu, seperangkat alat hisap sabu yang terbuat dari botol kaca dan satu buah Handphone,” kata Kasat Narkoba.
Lanjut Kasat, di tangan pelaku TH ditemukan barang bukti 1 buah gulungan plastik klip bening ukuran kecil yang didalamnya berisi butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu, 1 buah dompet, 1 unit handphone merk Nokia warna Hitam, 1 unit motor merk Honda Beat warna Putih-Merah.
“Kedua pelaku penyalahgunaan narkotika beserta barang bukti tersebut saat ini sudah diamankan di Sat Narkoba Polres Metro guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Kasat Narkoba mewakili Kapolres Metro. Polres Metro selanjutnya akan terus memburu pelaku penyalahguna narkotika di Bumi Sai Waway selalu yang menghantui generasi penerus bangsa. (suf)