Coke Kicks Dorong Gaya Hidup Aktif Generasi Muda

0
607
views

translampung.com – Palembang menjadi kota tuan rumah pertama Coke Kicks, program pelatihan sepak bola dasar bagi bakat muda usia 12 hingga 17 tahun yang diselenggarakan oleh Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI), bekerja sama dengan Asian Soccer Academy (ASA) Foundation. Sampai saat ini lebih dari 12,000 peserta dan 700 pelatih local sudah mendapatkan pelatihan sepak bola profesional.

Pelatihan dilangsungkan di Stadion Garuda Jas Dam II Sriwijaya pada tanggal 16-17 April 2016, dipandu langsung oleh Lee Hawkins, Technical Advisor ASA Foundation. Materi yang disampaikan antara lain adalah pelatihan fisik, teknik bermain bola, teknik gerak individu, teknik gerak kelompok,dan mini competition di akhir pelatihan serta pemilihan pemain terbaik, pemain terbaik dari yang terbaik, pencetak gol terbanyak, serta tim terbaik dari setiap kota di mana Coke Kicks diadakan.

“Coke Kicks terus kami kembangkan untuk memperkuat kontribusi kami bagi pembangunan bakat-bakat muda sepakbola. Selain pengembangan kemampuan teknik, kami berharap agar melalui Coke Kicks kami juga bisa mempromosikan pentingnya gaya hidup aktif dalam dunia olah raga khusunya sepakbola,” ujar Yayan Sopian West Indonesia Regional Manager – Public Affairs and Communications (PAC) CCAI “Kami percaya bahwa kekuatan karakter dan kemampuan teknik adalah dua elemen yang paling penting untuk jadi juara. Harapan kami adalah agar kedua elemen tersebut tertanam kuat dalam diri para bakat muda sepakbola Indonesia, salah satunya melalui partisipasi mereka dalam program Coke Kicks.”

LEAVE A REPLY