Warning: mysqli_real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:50559 Library:100131 in /var/www/vhosts/translampung.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1531 Coba kelabui Petugas, Warga Aceh simpan Sabu didalam Pintu Mobil. -
Coba kelabui Petugas, Warga Aceh simpan Sabu didalam Pintu Mobil.

TRANSLAMPUNG.COM, KALIANDA – Simpan Narkotika  jenis sabu
dibeklading pintu tengah bagian kiri dan kanan mobil. Warga asal Provinsi Aceh diamankan jajaran Satuan Narkoba Polres Lampung Selatan, di Area Pemeriksaan Narkoba Seaport Interdiction Pelabuhan penyeberangan Bakauheni, Lampung Selatan.

“Dua orang tersangka yang berhasil kita amankan yakni, ZULKIFLI IBRAHIM ( ZI ) dan SYAHRUL ( SY ) karena pada saat pemeriksaan terhadap mobil Toyota Yaris warna Orange Nomor Polisi B 1773 BIF yang dikendarai oleh kedua tersangka telah ditemukan barang bukti berupa 4 (empat) bungkus plastik hitam berisikan kristal putih, diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 3500 (tiga ribu lima ratus) Gram, yang ditemukan dari dalam beklading pintu tengah bagian kiri dan kanan yang masing masing terdapat 2 (dua) bungkus plastik hitam, kemudian dilakukan pengembangan ke Jakarta untuk menangkap penerima barang tersebut namun tidak berhasil ditangkap karena kemungkinan pemilik barang tersebut sudah curiga bahwa kedua tersangka sudah tertangkap polisi, lalu tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Satuan Narkoba Polres Lampung Selatan,” ungkap Kapolres Lamsel AKBP.M Syarhan dalam siaran persnya di Mapolres Lamsel, Kamis (31/5/2018).

 

Selain mengamankan 2 orang tersangka, ditambahkan Syarhan pihanya juga mengamankan barang bukti 4 (empat) bungkus besar plastik hitam berisikan kristal putih diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 3500 (tiga ribu lima ratus). Kemudian, 1 (satu) unit kendaraan Toyota Yaris warna orange dengan nomor polisiB 1773 BIF. 1 (satu) lembar STNK kendaraan Toyota Yaris warna orange dengan nomor polisi B 1773 BIF.

“Tidak hanya itu saja, kita amankan barang bukti 2 (dua) unit handphone warna hitam merk Samsung. Dan 1 (satu) unit handphone warna hitam merk Sioumi,” tandasnya.(JOHAN)

News Reporter