Ciptakan Lamtim Yang Indah dan Asri Melalui Jumat Bersih

0
369
views
Jumat Bersih

TRANSLAMPUNG.COM, LAMTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamtim beserta SKPD adakan Jumat bersih di lingkungan masing-masing Dinas atau SKPD, diantaranya di Dinas Kesbangpol terlihat seluruh pejabat mulai dari Kepala Dinas Kesbangpol Lamtim Anthoni Siaga Putera beserta Sekretaris, Kepala Bidang para Kasi dan Staf bersama – sama membersihkan sekeliling halaman kantor, penebangan pohon, hingga pengecatan pagar kantor dan lainnya, pada hari Jumat (14/7).

Di sela-sela kesibukannya,  Antoni mengatakan kepada Translampung.com bahwa kegiatan ini dilaksanakan bersama pegawai ASN yang dia pimpin.  “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap hari Jumat  atas perintah Bupati Lamtim Chusnunia Chalim dan Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bokhari beserta pak Sekda Syahrudin Putera, agar terciptanya Lamtim yang bersih, indah dan nyaman dipandang mata,”ujarnya.

Sementara, Sekda Lamtim Syahrudin  Putera saat ditemui Translampung.com  disekitar halaman rumah dinas Bupati lamtim mengatakan, bahwa kegiatan ini diadakan terus menerus setiap hari Jumat.

“Kegiatan ini kita canangkan dalam rangka untuk meningkatkan kebersihan dan keindahan lingkungan kerja serta lokasi-lokasi stregis lainnya, dan itu juga untuk membangun rasa kebersamaan dikalangan para ASN di Lamtim. Dan juga yang tak kalah penting ingin menggerakkan partisipasi masyarakat sehingga dapat lebih bersinergi dalam menciptakan Lampung Timur yang lebih indah dan Asri,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir juga para Asisten, Staf Ahli Bupati, para Kepala Badan, Dinas dan seluruh Kepala Bagian Sekretariat Pemkab Lamtim, khusus nya Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Mart Aziz serta para pegawai ASN di lingkungan Sekretariat Pemkab Lamtim. (R9)