Warning: mysqli_real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:50559 Library:100131 in /var/www/vhosts/translampung.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1531 Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas di Malam Takbir, Kapolres dan Muspida Tinjau Tempat Ibadah -
Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas di Malam Takbir, Kapolres dan Muspida Tinjau Tempat Ibadah

METRO – Malam tadi, Kamis (15/6/2018) Kapolres mengajak musyawarah pimpinan daerah (Muspida) Kota Metro untuk untuk meninjau tempat-tempat ibadah. Tinjauan itu dilakukan di masjid dan mushala yang menggelar kegiatan takbiran.

Dalam kegiatan itu, hadir pula Walikota Metro, Hi. Achmad Pairin, Dandim 0411/LT Letkol CZI Burhanudin, Ketua DPRD Kota Metro, serta seluruh jajaran.

Kapolres Kota Metro, AKBP Umi Fadilah Astutik mengatakan kegiatan ini untuk mengamankan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Bersama-sama dengan pak walikota, wakil walikota, dandim, serta ketua dprd. Kami mengunjungi tempat ibadah yang menggelar takbiran untuk memastikan, situasi malam takbir aman dan kondusif,” kata Kapolres.

Menurut Kapolres secara umum situasi kamtibmas aman serta kondusif. “Tidak ada gangguan kamtibmas, alhamdullilah tidak ada kejadian menonjol,” imbuhnya.

Masih di tempat yang sama, Dandim 0411/LT Letkol CZI Burhanudin mengerahkan sebanyak satu pleton untuk membantu mengamankan situasi malam takbir.

“Kita mendampingi polres. Kita ada satu pleton untuk membantu bersama-sama untuk memastikan Kota Metro ini aman, kita pastikan tidak ada gangguan,” ujar Dandim. (suf)

News Reporter