Warning: mysqli_real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:50553 Library:100131 in /var/www/vhosts/translampung.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1531 Ciptakan Kondisi Aman, KPU Lampura Gelar Deklarasi Damai -
Ciptakan Kondisi Aman,  KPU Lampura Gelar Deklarasi Damai

TRANSLAMPUNG.COM

KOTABUMI – Guna menciptakan Pilkada Damai dan aman,  Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Lampung Utara menggelar deklarasi kampanye damai,  Di Halaman parkir Stadion sukung Kotabumi,  Minggu (18/02)

Tiga pasangan calon yang mendeklarasi kampanye damai tersebut adalah pasangan, H. Zainal Abidin-M. Yusrizal (Bangkit Zaya), H. Aprozi Alam-Ice Suryana (Oce Oke), H. Agung Ilmu Mangkunegara-H. Budi Utomo (Abdi), Dan Ikrar kampanye damai itu didampingi juga oleh Pimpinan Partai pengusung calon Kepala Daerah Kabupaten Lampung Utara.

” Deklarasi kampanye damai ini merupakan bagian dari tahapan pilkada 2018 di Kabupaten Lampung Utara,” kata Ketua KPU Kabupaten Lampura Marthon.

Dan ikrar kampanye damai harus dapat diimplementasikan para calon kepala daerah ini dalam kegiatan kampanye yang mulai berlangsung tanggal 15 Februari hingga 27 Juni 2018, Sehingga Pilkada dapat berjalan lancar,  aman dan damai, Dan tidak ada kampanye hitam. Tegasnya.

“Kita semua berharap Kabupaten Lampura yang sangat damai ini tetap tenang dari awal hingga masa kampanye berakhir,  Dan siapapun yang terpilih sudah ada yang menentukan untuk lima tahun kedepan itulah yang terbaik menurut masyarakat,  Insyaallah yang terpilih akan menjadi amanah,” Ucapnya

Kegiatan deklarasi kampanye damai ini diakhiri dengan penandatanganan deklarasi kampanye damai yang dilakukan para calon Bupati dan Wakil Bupati serta pimpinan partai pengusung para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampura, (Eka)

News Reporter