Cincin Inul Senilai Ratusan Juta Hilang

translampung.com – Inul Daratista merupakan salah satu pedangdut yang terkenal dengan ‘Goyang Ngebor’.

Pedangdut ini memulai karier sebagai penyanyi dangdut dalam acara-acara hajatan.

Selain sukses sebagai pedangdut, Inul Daratista juga membuka berbagai bisnis, mulai dari karaoke hingga kuliner.

Sukses dalam karier dan bisnis membuat Inul Daratista mempunyai pundi-pundi uang yang berlimpah.

Akan tetapi baru-baru ini terdapat kejadian tak mengenakkan yang dialami oleh Pelantun lagu “Goyang Inul” usai bernyanyi di atas panggung.

Hal ini diketahui saat sebuah akun gosip @taantte_remmpoongs mengunggah bukti percakapan Inul dengan seorang wanita di aplikasi pesan pada Minggu (24/6).

“Turut sedih ya bunda atas hilangnya berlian bunda
. .
Next kalau nyanyi, berliannya di taruh tas saya aja bund, pasti aman 😊.” tulis akun taantte_remmpoongs.

Dalam pesan tersebut, Inul mengirimkan foto-fotonya saat bersama seorang wanita. Rupanya, pedangdut berusia 39 tahun ini telah kehilangan cincin berlian yang ia pakai di jari kelingking, yang terlihat di foto-foto tersebut.

Kejadian bermula ketika Inul tenggah manggung di sebuah acara, dan secara tak sadar ia diajak bersalaman dengan salah satu penonton.Tampaknya, cincin berlian tersebut ditarik oleh penonton yang bersalaman dengan Inul.

Pedangdut asal Pasuruan ini pun baru menyadari saat akan meletakkan cincin berlian tersebut ke dalam dompet usai manggung.

“Itu cincin yg aku pake berlian 1 krett di jari kwlingking. Tadi salaman di tarik penonton,” bunyi pesan yang ditulis Inul. “Hilang 350jt mbaaa (emoji menangis) baru sadar mau ku taruh di dompet.”

Instagram taantte_remmpoongs

Sontak para netter pun memberikan berbagai macam tanggapan. Ada yang menyebut Inul kehilangan cincin berliannya sebagai teguran dari Tuhan karena kurang bersedekah. Selain itu, ada juga yang meminta Inul merelakan cincin berliannya lantaran dinilai mampu membeli lagi.

“Mungkin itu teguran kecil dari Allah banyak sedekah dan jgn sombong…” komentar akun @sof****3007. “Haduh jd ruame deh mksd aku postingan mba inul yg dlu2 loh say kan dia suka merendah trus meninggi kaya roket omongannya… Trus skrg cincin ilang mgkin teguran krn dia “sombong” hehe… Piss ah cm pendapat saya loh ya,” tambah akun @r**a_n*s*ti*n88. ”

“Katanya orang kaya, bisnis banyak dimana2. Beli lagi aja mba,” tulis akun @yaw****yaw. “Mbak inul kan orang kaya. Tinggal beli lagi. Semua jari di cincin-in jg bisa,” imbuh akun @dewi******sartika. (fin/tnn)

News Reporter