. . .

Chusnunia Chalim Bersama Ketua DPW PKB Lampung Buka Puasa Bersama Kader PKB dan KBNU Kabupaten

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, SUKADANA – Meski telah memasuki minggu terakhir bulan suci Ramadhan 1440 H, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur tetap jalin silaturahmi antar sesama.
Hal itu tunjukkan dengan hadir nya Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim dalam acara Silaturrahmi Ramadhan bersama Ketua DPW PKB Lampung dan Buka Puasa Bersama Kader PKB dan KBNU Kabupaten Lampung Timur yang dipusatkan di Kantor DPC PKB Lampung Timur, Desa Muara Jaya, Kecamatan Sukadana, Minggu, 26 Mei 2019.
Dalam kesempatan tersebut Nunik menjelaskan bahwa kunci kesuksesan adalah dengan selalu menjaga kekompakan, disiplin dan yang terpenting adalah tidak saling mencurigai.
“Bagaimana lima tahun kedepan bisa lebih baik lagi kuncinya cuma satu jangan saling mencurigai, kompak, kemudian disiplin dan saya mengingatkan bahwa kita ini yang ada di partai hanya petugas, jadi sebagai petugas jangan pernah merasa fasilitas yang ada 100% adalah hak pribadi, ingatlah bahwa kita hanya bertugas dan semua itu untuk kemaslahatan umat dan untuk kemanfaatan bersama”.
usai menghadiri acara tersebut, Bupati Wanita Pertama di Lampung Timur itu juga menghadiri Acara Buka Bersama dengan Ketua dan Anggota Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Lampung Timur yang digelar di Kantor Muhammadiyah, Desa Sukadana Ilir, Kabupaten Lampung Timur.
Ketika dimintai pendapatnya usai acara buka bersama dengan Ketua dan Anggota Pimpinan Daerah Muhammadiyah, pemilik sapaan akrab Mbak Nunik itu menyampaikan bahwa safari ramadhan ini merupakan salah satu media untuk menjaga ukhuwah.
“Kita rutin setiap tahun melakukan ini dengan masyarakat dan termasuk juga dengan ormas-ormas, Muhammadiah ini juga yang termasuk berkonstribusi kongkrit dan nyata di Lampung Timur dalam segala hal termasuk didalamnya juga pendidikan dan lain sebagainya”.
“Bagaimana Lampung Timur ini tertib dan aman pasti juga ada konstribusi Muhammadiyah Lampung Timur didalamnya dan saya sebagai Bupati menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya dan safari ramadhan ini tentu sebagai media untuk menjaga ukhuwah”.
Lebih lanjut Nunik berharap kedepan semua bagian dapat membantu pembangunan yang ada di Lampung Timur dan menjaga keutuhan NKRI.
“Kita berharap semua bagian untuk dapat memback up membantu pembangunan di Lampung Timur ini terutama dalam hal spiritual dan bagaimana NKRI tetap utuh pasti ada peran termasuk ormas Muhammadiyah”. (ris)

error: Content is protected !!