. . .

Cekcok Keluarga, Berakhir dengan Pecahnya Kaca Kantor Pelayanan Pemkot

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Kantor pelayanan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, kembali dihebohkan dengan adanya peristiwa pecah kaca, sekitar pukul 14:30WIB, Senin (23/4/2018).

Setelah sebelumnya, pada Kamis (19/4) lalu, terjadi tragedi pecah kaca oleh pelaku Arif Fadly warga Kecamatan Way Halim, Bandarlampung.

Menurut saksi mata, Magadir yang merupakan salah satu staf di kantor pelayanan, peristiwa berawal terjadi keributan antar suami istri. Yang kemudian berakhir dengan pecahnya kaca di kantor pelayanan bagian belakang.

“Karena lagi ribut dengan istrinya. Pelaku saya lihat menggebrak dinding yang menempel kaca. Dan kemudian kaca jatuh dan menimpa tangan pelaku. Seketika darah bercucuran dilantai. Beruntung Satpol Pp yang berjaga sigap dan langsung membawa ke rumah sakit, ” Jelas saksi.

Berdasarkan pantauan, baik pegawai maupun pengunjung kantor pelayanan langsunv berhamburan melihat lokasi kejadian. Karena saat kejadian sempat menimbulkan suara seperti ledakan.

Sementara Akbar salah satu petugas Satpol PP Pemkot, mengaku telah membawa korban ke pusat kesehatan, karena kosong. Korban yang mengaku bernama Fahrudin langsung di bawa pihak keluarganya ke rumah sakit terdekat. (jef)