CCAI CSO Padang Berikan Beasiswa Pada 9 Anak Berprestasi di Nagari Kasang

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG- Coca-cola Amatil Indonesia (CCAI) mengantarkan harapan anak-anak warga Nagari Kasang CSO Padang mendapatkan fasilitas bantuan bea siswa pendidikan atas prestasi akademisnya sebagai generasi muda Kasang berprestasi, Kamis (15/11).

Menurut CE Regional Manager West Indonesia CCAI, Yayan Sopian, dari 815 peserta setelah melalui seleksi secara ketat terpilih 9 anak berprestasi. Masing-masing terdiri dari tiga kategori yaitu 3 SMP, 3 SMA dan 3 Perguruan Tinggi.

“Mereka yang lolos adalah yang berhasil melalui seleksi ketat melibatkan juri dari internal, pemerintahan dan media. Melalui kegiatan ini kita berharap generasi berprestasi ini akan membawa harum Nagari Kasang ditingkat nasional,” kata Yayan Sopian, Jum’at (17/11).

Yayan mengatakan bahwa minat para peserta sangat luar biasa, penilaian dilakukan oleh juri dari eksternal dan internal manajemen.

“Yang luar biasa itu ternyata mereka sangat antusias, di sana anak-anak walaupun di kampung mereka punya mimpi, mereka punya harapan. Jadi untuk memajukan desanya mereka mereka ingin mandiri secara ekonomi, dan mereka juga ingin mengangkat potensi desanya,” ucapnya.

Dengan ada kemauan yang sangat luar biasa dari para anak-anak yang mengikuti seleksi CCAI sangat mengapresiasi hal tersebut, dan itu terwujud dengan memberikan bantuan beasiswa kepada mereka.

“Coca-cola mengapresiasi untuk hal tersebut, sama seperti di Lampung kemarin. Pembagian bantuan beasiswa itu diserahkan dihadapan para tokoh masyarakat adat, Bamus, ada Walikota Nagari kemudian juga dari hadapan manajemen Coca-cola Amatil Indonesia,” pungkasnya. (hkw)

News Reporter