. . .

Cawagub Lampung Bachtiar Basri, Optimis Warga Tubaba Beri Dukungan 80 Persen Untuk Ridho Berbakti

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN – Calon Wakil Gubernur Lampung Bachtiar basri, sangat optimis akan meraih dukungan 90 persen dari Warga masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat  (Tubaba) khusunya Tiyuh Panaragan jaya utama, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten setempat dalam Pilkada pada 27 Juni 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan saat melakukan kunjungan silahturahmi juga kampanye terbuka, terhadap warga ‎masyarakat Tiyuh (Desa) Panaragan jaya utama Rk3-Rt1 , Jumat (13/4/2018) sekira pukul 14:15 WIB.

‎‎Menurut Cawagub Lampung Bachtiar basri, Secara pribadi jujur dia katakan kedatangan dirinya kembali dihadapan masyarakat Tulangbawang Barat Tiyuh panaragan jaya utama tidak perlu melakukan aksi kampanye,  sebab sangatlah keterlaluan jika masyarakat Tubaba tidak memberikan dukungan kepada Ridho-Bachtiar pada pesta demokrasi nanti, untuk kembali memimpin lampung dapat lebih baik juga bermartabat.

‎”Saat menjabat selaku Bupati Tubaba kala itu, ‎saya pernah tegaskan jika Kabupaten Tubaba adalah wilayah atau daerah bukan-bukan, dan itu telah menjadi tugas kami upaya menjadikan daerah bukan-bukan ini dapat menjadi daerah tujuan. Alhamdulillah saat ini telah kami jawab semua,” kata Bachtiar dalam sambutannya saat dikutip translampung.com.

‎Lanjut dia, diketahui bersama Kabupaten Tubaba saat ini telah menjadi kota lintasan dan tujuan dalam segala aspek, oleh sebab itu dia berharap jika ‎Tubaba nantinya dapat terus maju berkembang dan berdaya saing.

“Jika saya lihat Tubaba saat ini lebih memiliki peluang untuk dapat maju dalam segala aspek, pastinya demi kesejahteraan rakyat khusunya,” imbuhnya (Dirman)‎