Catatan Mustafa Mengenai Keputusan Politik yang Dipilihnya

0
674
views

catatan ini diambil di ruangmustafa.com dan menjawab keputusan politik yang diambil Bupati Lampung Tengah ini dengan pindah dari Partai Golkar ke Partai Nasdem.

Berikut Catatannya:

05 April 2016, bisa dikatakan menjadi hari bersejarah bagi saya dalam meniti karir di dunia politik. Setelah bertahun-tahun mengabdikan diri bersama partai Golkar, hari ini saya memutuskan untuk hijrah ke Partai Nasional Demokrat (NasDem) besutan Surya Paloh.

Butuh waktu yang lama bagi saya untuk membuat keputusan besar ini. Bukan hal yang mudah, mengingat selama ini saya sudah identik dengan partai Berlambang Beringin di Lampung. Bahkan mungkin sudah menjadi brand yang melekat pada diri saya, bahwa Mustafa adalah Golkar.

Bergabungnya saya secara pribadi ke dalam Partai NasDem tidaklah terjadi begitu saja, tentunya melalui berbagai pertimbangan dan berbagai pengetahuan yang saya pelajari tentang peta politik lokal, nasional, regional dan internasional. Bahkan secara jujur saya sampaikan hal ini melalui ikhtiar spiritual dan pertimbangan idealisme yang saya junjung tinggi.

Saya sadar, dibutuhkan keberanian untuk mengambil keputusan besar. Apapun resikonya, saya harus harus berani melangkah. Dengan segala pertimbangan, diskusi, dan restu dari orang-orang yang saya sayangi, akhirnya saya memutuskan untuk hijrah ke partai yang terkenal dengan slogan “Gerakan perubahan” tersebut.

Kenapa Nasdem? Jatuhnya pilihan saya pada partai ini tak terlepas dari visi misi Nasdem yang memiliki kesamaan persepsi untuk membangun negeri.

LEAVE A REPLY