. . .

Camat Rumbia Kunjungi Korban Kebakaran

image_print

Camat Rumbia Eko Meidianto mengunjungi korban kebakaran rumah

TRANSLAMPUNG.COM, RUMBIA – Reaksi cepat ditunjukan Camat Rumbia, Lampung Tengah (Lamteng) Eko Meidianto atas peristiwa kebakaran rumah milik Tumini (60) warga Kampung Rukti Basuki.

Eko-sapaan akrabnya, datang usai mendapat informasi dari aparat kampung setempat. Tiba di sana, sekitar pukul 13.00 WIB, Dia langsung menemui Tumini beserta keluarga.

Dalam kesempatan itu, Eko memberikan semangat kepada pihak keluarga agar tidak larut dalam kesedihan. “Kejadian yang menimpa masyarakat saya ini murni musibah. Jadi harus diterima dengan tabah,” ucapnya.

Terkait peristiwa tersebut, pihaknya mengaku telah melaporkan kepada Pemkab Lamteng. “Kejadian ini sudah disampaikan kepada pemerintah kabupaten. Nanti, akan kita dilaporkan secara tertulis,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, rumah Tumini (60) warga Kampung Rukti Basuki, Kecamatan Rumbia, Lampung Tengah ludes dilalap si jago merah pada Sabtu (14/7/2018) sekitar pukul 11.30 WIB.

Informasi yang diperoleh, dugaan kebakaran akibat salah seorang anggota keluarga Tumini sedang memasak dan lupa mematikan kompor gas usai masak. (cw4/rid)