. . .

Camat Pesisir Tengah, Hadiri Sertijab Peratin Terpilih Pekon Rawas Periode 2018-2024

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PESIBAR -Camat Pesisir Tengah, menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) peratin terpilih pekon rawas kecamatan setempat, kabupaten pesisir barat (Pesibar) untuk periode 2018-2024. Di Balai pekon Rawas, Senin (17/12).

Dalam sambutannya, Camat Pesisir Tengah, Siswandi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj. Peratin Rawas, yang sebelumnya sudah memimpin pekon rawas sehingga, pekon ini tetap kondusif dan aman serta roda pemerintahan pekon Rawas tetap berjalan. ” Sertijab antara Pj. Peratin Pekon Rawas, Barohman dengan, Benzar Bunyamin Peratin terpilih pekon rawas pada Pemilihan Peratin (Pilratin) beberapa waktu lalu dan sudah dilantik oleh bupati Pesibar, “ujarnya, dalam sambutannya.

Dia juga berharap, dengan adanya pratin terpilih tersebut dapat menjalankan amanah masyarakat untuk memimpin dan merangkul masyarakat pekon rawas, serta bisa membawa tersebut menjadi lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera.

” Kepada masyarakat setempat yang telah melaksanakan Pilpratin secara dewasa meski ada lima calon yang bertarung dan berjuang untuk memperebutkan kursi peratin, namun masyarakat pekon rawas melaksankannya dengan aman tertib dan tidak ada kericuhan, sehingga pelaksanaan Pilratin bisa sukses, “tandasnya.

Sementara mantan Pj. Peratin Pekon Rawas, Barohman, menyampaikan ucapan terimakasih kepada, apratur pekon yang dipimpinnya dan masyarakat semuanya atas dukungannya selama dirinya menjabat sebagai Pj. Pekon tersebut. ” Alhamdulillah dukungan dan kerjasama masyarakat sangat membantu sehingga roda pemerintahan di pekon ini bisa berjalan kondusif, terlebih menjelang dan saat pelaksanaan Pilratin beberapa waktu lalu,” ucapnya. (r7)

error: Content is protected !!