Camat Negara Batin Bantah Lakukan Pungli

Translampung.com, Blambangan umpu –

Beberapa waktu lalu camat Negara Batin Kabupaten waykanan, Ari mulando S.stp MM di kabarkan oleh salah satu media, terkait dugaan Pungli Dana untuk Publikasi yang dilakukan nya terhadap Kepala kampung yang ada di kecamatan Negara Batin, Namun Hal tersebut Dibantah keras Oleh Camat lulusan IPDN 2007 itu.

Saat di konfirmasi oleh translampung.Com (13/1) sabtu malam, Ari mengatakan bahwa dirinya tidak pernah melakukan Pungli dalam bentuk apa pun apalagi sampai mengkoordinir kepala kampung untuk pengumpulan Dana dengan alasan publikasi, Bahkan dia sangat menyayangkan isu miring yang menduga dirinya tlah melakukan Pungli.

“intinya saya tidak pernah melakukan Pungli, ataupun mengkoordinir pengumpulan dana dari kepala kampung apalagi untuk alasan dana publikasi, itu Tidak benar. saya sangat menyayangkan atas isu tersebut karena tidak ada konfirmasi terlebih dahulu sama saya,” Tegas Camat Negara Batin Ari mulando.

Terpisah, kepala kampung Marga Jaya yang juga Ketua Apdesi kecamatan Negara Batin M. Yani, juga membantah kalau ada dugaan Pungli yang dilakukan camat terhadap Kepala kampung, sejauh ini belum pernah camat menyuruh dirinya atau kepala kampung lainnya untuk mengumpulkan dana dengan alasan untuk publikasi yang bersumber dari ADD, menurut yani justru Camat menyarankan untuk Publikasi silahkan Kepala kampung cari sendiri wartawan atau media untuk mempublikasi hasil  pembangunan kampung.

” kabar itu tidak benar saya sudah tanya sama kawan kawan yang lain juga nggak kata mreka, sejauh ini pakcamat nggak pernah melakukan Pungli kepada kami, apalagi sampai menyuruh saya atau kepala kampung lainnya untuk mengumpulkan dana dengan alasan publikasi itu Tidak ada, justru pak camat menyarankan kalau mau publikasi hasil pembangunan silahkan cari wartawan atau media untuk mempublikasi kampung masing masing,” pungkas Yani. (migo)

News Reporter