Camat Langkapura Terus Tingkatkan Silaturahmi dengan Jajaran Kodim Kota Bandarlampung

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Upaya yang dilakukan oleh Camat Langkapura M Husni dalam kepemimpinanya saat ini sering melaksanakan jalinan tali silaturahmi dengan masyarakat ,terutama dengan pihak jajaran komando Distrik Militer (kodim) di kecamatan tersebut.

Menurut M.Husni bahwa dengan adanya jalinan tali silaturahmi dengan jajaran Kodim di wilyah ini ,tentunya akan bisa terlaksananya kerjasama yang baik terutama dibidang keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di Kecamatan Langkapura kota Bandar Lampung ini.

“Selain menjalin tali silaturahmi dan berkoordinasi dengan seluruh pihak kelurahan kita juga sering melaksanakan kunjungan dengan pihak jajaran kodim dan pihak polsek juga. Hal ini kita lakukan untuk mejaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di kecamatan ini ,”kata M.Husni saat di wawancarai translampung.com di ruang kerjanya ,Rabu (07/03/2018).

Dirinya mengatakan bahwa, selama ini kerjasama sudah berjalan dengan baik kepada jajaran Kodim dan pihaknya juga sering melakukan koordinasi terutama dalam melaksanakan gotong royong bersama-sama dengan pihak Kelurahan.

“Respon positif yang kita dapat dari pihak jajaran Kodim serta pihak kelurahan karna setiap hari jumat kita bersama-sama melaksanakan gotong royong bersih -bersih di setiap kelurahan yang ada di kecamatan ini ,”ucapnya.

“Untuk lebih cepat dalam berkoordinasi denga pihak kelurahan kita juga selalu melaksanakan pertemuan rutin di kantor kecamatan ini tujuanya supaya dalam penanganan segala hal bisa cepat teratasi yang jelas di Kecamatan Langkapura ini kita buat seperti suasana kekeluargaan tujuanya untuk membangun kecamatan ini lebih maju dengan kecamatan lainya ,”pungkasnya. (ydn)

News Reporter