Camat dan Lurah se Kota Bandarlampung Mendadak di Test Urine

0
817
views

translampung.com  – Badan Nasional Narkotika (BNN)  Perwakilan provinsi Lampung secara tiba-tiba melakukan test urine kepada seluruh Camat, Lurah dan Kepala UPT Pendapatan se-kota Bandarlampung.

Pelaksanaan test urine sendiri dilakukan seusai pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),  bertempat di ruang Semergou. gedung satu atap Pemerintah Kota (Pemkot)  Bandarlampung,  pada Senin (2/5).

Berdasarkan pantauan, nampak sejumlah pejabat yang diperiksa ada yang terlihat gelisah dan ada juga yang terlihat santai.

Pelaksanaa test urine diawali dengan Walikota Bandarlampung Herman HN,  kemudian Wakil Walikota Yusuf Kohar dan disambung dengan pejabat teras lainnya, seperti Sekkot Badri Tamam,  Assisten dan ikuti oleh seluruh Camat, Lurah dan Kepala UPT Pendapatan.

Kepala BNN Kota Bandarlampung Yusuf Kohar mengatakan,  untuk sementara pelaksanaan test urine dilakukan untuk Camat dan Lurah dulu,  untuk satker lainnya akan dilakukan menyusul,  mengenai waktunya akan disembunyikan.

Sementara Walikota Bandarlampung Herman HN,  mengaku sangat mendukung kegiatan ini,  semua satker secara kontinyu akan dilakukan pemeriksaan.

“Semua satker akan ditest urine,  saya mau pejabat di Pemkot bersih dari narkoba,  sanksi pemecatan akan diberlakukan jika ada pegawai yang kedapatan pakai narkoba, ” tegas Herman HN. (jefri)

LEAVE A REPLY