Calonkada Bisa Daftar di Demokrat Lambar

0
414
views

translampung.com – Menindaklanjuti intruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD) agar penjaringan dan penyaringan bakal calon kepala daerah (balonkada) untuk proses pilkada 2017 dilaksanakan April ini, DPC PD Lampung Barat mulai melakukan persiapan, sembari menunggu mekanisme-mekanisme pelaksanaan panjaringan dan penyaringan.

Kendati begitu, jajaran DPC PD Lambar telah mengetahui adanya intruksi DPP tersebut, hanya saja terkait mekanisme pelaksanaan belum diterima sehingga jajaran DPC PD Lambar akan menggelar rapat internal partai terlebih dahulu dalam beberapa haru kedepan.

”Iya jadwalnya memang di April ini, namun kami belum menggelar rapat partai untuk menentukan mekanisme-mekanisme penjaringan, hanya saja untuk jadwal penjaringan ini masih cukup panjang yakni hingga 15 April mendatang,” ungkap Ketua DPC PD Lambar Hj. SW Sundari. Minggu (3/4).

Menurut dia, untuk rapat internal partai juga belum bisa dipastikan kapan akan digelar, hanya saja pihaknya akan berupa sebelum tanggal 10 April mendatang jajaran DPC PD Lambar sudah menggelar rapat dan menghasilkan satu keputusan terkait mekanisme pelaksanaan.

”Nanti kalau sudah ada mekanisme pelaksanaannya, dan kami sudah menggelar rapat partai. Maka langsung kita umumkan kapan akan dilaksanakannya penjaringan,  untuk saat ini kami akan melakukan persiapan terlebih dahulu,” kata Sundari. (tnn)

LEAVE A REPLY