Calon Bupati-Wakil Bupati Tuba Ikut Nyoblos

0
93
views

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA-Calon Petahana Bupati Tulang Bawang (Tuba) Hanan A Rozak sekira pukul 7.30 WIB, mencoblos di tempat pemugutan suara (TPS ) 01 Aspol, Keluruhan Ujung Gunung, Kacamatan, Menggala, Tulang Bawang. Sedangkan Wakilnya, Heri Wardoyo mencoblos di TPS 03, Lingkungan Gunung Sakti, Kecamatan, Menggala, Tuba.

Hanan tercatat dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 01 Aspol Menggala Tuba. Mata pilih yang tercatat di TPS 01 Aspol Menggala sebanyak 476 mata pilih.

Sementara itu, Calon Bupati Tulang Bawang jalur Independen Nomor Urut 1, Syarnubi menggunakan hak pilihnya di TPS 13, di Jalan Pinang Tinggi Belakang Polsek Menggala, Tuba.

Syarnubi datang ke TPS 13, sekitar pukul 7.30 WIB didampingi istri dan langsung menggunakan hak pilihnya yang pertama di TPS 13 tersebut. Tercatat daftar pemilih tetap (DPT) di TPS 13 sebanyak 328 mata pilih. Untuk Wakilnya Hj. Solihah menggunakan hak pilihnya di Unit II.

Untuk Calon Wakil Bupati Tulang Bawang No Urut 3 Hendriwansyah menggunakan hak pilihnya di TPS 12 Kampung Bujung Tenuk, Kelurahan Menggala Selatan, Tuba. Hendriwansyah datang ke TPS 12 , sekitar pukul 10.00 WIB, didampingi istri dan sejumlah masyarakat Bujung Tenuk yang menggunakan hak pilihnya sama di TPS 12.

Dalam DPT Hendriwansyah mendapatkan nomor urut 81 dan istrinya Mursidah mendapatkan nomor urut 82 yang mana TPS 12 tercatat 495 daftar mata pilih tetap yang akan menggunakan hak pilihnya. Untuk Calon Bupati, Winarti, menggunakan hak pilihnya di Kecamatan Dente Teladas.

Calon Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah, usai mencoblos mengatakan, bahwa masyarakat Tulang Bawang sangat antusias datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya dan saya sangat yakin, yakin dan yakin masyarakat Tulang Bawang menginginkan perubahan Win-Hen memimpin Tulang Bawang lima tahun kedepan.

“Saya sangat yakin, yakin dan yakin masyarakat Tulang Bawang menginginkan Perubahan lima tahun kedepan pasti pilih Win-Hen. Win-Hen merupakan calon Bupati yang merakyat dengan demikian Win-Hen akan menjadi pemenang Pilkada Tulang Bawang,” singkatnya.

Calon Wakil Bupati Petahana Heri Wardoyo mengatakan, Pilkada Tulang Bawang berjalan dengan baik, lancar dan aman. Kalau hasil pilkada Tulang Bawang dari hari ke hari selalu kami pantau sampai hari ini Handoyo menang mutlak 65%.

Masyarakat Tulang Bawang sudah Cerdas memilih mana yang terbaik untuk memimpin Kabupaten Tulang Bawang lima tahun kedepan.

“Dari hasil pantauan yang kita lakukan bahwa Handoyo menang mutlak 65%. Masyarakat Tulang Bawang masih menginginkan Handoyo memimpin Tulang Bawang lima tahun kedepan untuk melanjutkan pembangunan yang telah ada,” ujarnya.(als)