Cagub Mustofa, Sosialisasikan Pembekalan Kepada Tim Pemenang Ditubaba.

0
210
views

TRANSLAMPUNG.COM
PANARAGAN–Calon Geburnur Provinsi lampung dari Partai Nasdem Ir.Mustofa‎, kali pertama melakukan sosialisasi pembekalan terhadap sejumlah Tim pemenang di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) di Tiyuh Karta suku 08-Rt03, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten setempat.

‎Hal tersebut bertujuan, upaya nantinya dapat menjadi tahapan dasar Cagub Mustofa dalam pelaksanaan Pilkada 2019-2024 Provinsi Lampung mendatang.‎ Agar relawan terkait dapat menjadi saksi di setiap TPS di wilayah Kecamatan setempat.‎

Menurut Cagub Mustofa, pihaknya berjanji akan berusaha berjuang dalam memajukan Masyarakat  khsusnya Lampung melalui Program Kerja (KECE) Kampung  Ekonomi Kreatif dengan harapan utuk membuka lapangan kerja juga menekan dan mengurangi angka penganguran yang menjadi momok selam ini.

‎‎” saya berpesan kepada Anak-anak muda yang lulusan sekolah tingkat SLTA sederajat  untuk tidak berbuat yang bersifat kriminal,  pastinya dapat terbebas dari pengaruh Narkoba. Selain itu saya juga berjanji akan bekerja demi kesejahteraan rakyat lampung dengan  menekan para pengusaha dalam bidang hasil Pertanian untuk melakukan pembelian sesuai standar.” Kata nya, saat di kutif Trans lampung.com dalam sambutannya pada (6/12/2017).

‎Lanjut dia, bukan hanya itu pihaknya pun berjanji jika terpilih selaku Gubernur Provinsi lampung kelak, dia akan meningkatkan Ekonomi, Sosial dan budaya, secara transparan dan nyata, demi rakyat lampung khusnya.

” saya berjanji akan memberikan bantuan dana sebesar Rp10 juta, di setiap Tiyuh Se-Provinsi lampung,  jika dapat terpilih menjadi Gubernur Lampung.” Imbuhnya.