TRANSLAMPUNG.COM

LAMPUNG UTARA – Desa Margorejo Kecamatan Kotabumi Utara akan segera membangun icon tugu desa dengan simbol burung garuda, hal tersebut disampaikan Andi Sabak Kepala Desa Margorejo diruang kerjanya, kamis (21/11/2019)

” Ya hari ini kita melakukan pengukuran dan persiapan untuk pembangunan icon tugu desa dengan melibatkan semua pihak seperti pendamping desa, pendamping lokal desa, tenaga ahli,aparat desa, dan para tukang yang akan mengerjakan pembuatan icon tugu Desa,” ucap Andi

Disampaikan Andi, simbol burung Garuda, Bhenika Tunggal Ika, ini diambil karena memang desa margorejo adalah salah satu desa transmigrasi pertama se way abung tiga, yaitu pada tahun 1975, dengan masyarakat yang berbeda beda suku dan agama, Bhenika Tunggal Ika menyatukan semuanya dalam kebersamaan dan persaudaraan antar masyarakat Desa Margorejo. ucapnya

Atas dasar itu lanjut Andi icon tugu desa dengan simbol Burung Garuda, Bhenika Tunggal Ika, kita jadikan pemersatu masyarakat Desa Margorejo yang berbeda suku agama dan lain lain.

Doakan pembangunan ini dapat berjalan lancar, dan kedepannya Desa Margorejo sudah ada icon Desa yaitu tugu Desa dengan lambang burung Garuda. pungkasnya (Eka)