. . .

Bupati Winarti Silaturahmi ke Kampung Bawang Tirto Mulya

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, melakukan kunjungan kerja (kunker), sekaligus silaturahmi di kampung Bawang Tirto Mulya, Kecamatan Banjar Baru, Tulang Bawang. Selasa ( 6/11).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, memberikan bantuan kepada rumah ibadah, masjid, pura, gereja dan bantuan bagi lansia, disabilitas serta dana kematian.

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan kepada rumah ibadah, masjid, pura, gereja dan lansia, disabilitas serta dana kematian merupakan wujud nyata pemerintah Kabupaten Tulang Bawang kepada masyarakat Tulang Bawang. Program tersebut merupakan program unggulan Pemkab Tulang baik, baik dilaksanakan pada 2018 dan 2019 mendatang,” Saya berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi yang mendapatkan bantuan dan dapat dijalankan dengan baik serta sesuai dengan aturan yang berlaku,” katanya.

Winarti, juga mengatakan, perlu saya sampaikan bahwa mulai 2019 mendatang program untuk ibu-ibu pengajian dan muslimat akan kita realisasikan sebesar Rp 20 Juta perkelompok dan langsung dikelola oleh ibu – ibu bukan pak Camat,” Saya yakin dan percaya kalau ibu – ibu yang kelola keuangan pasti teliti dan tepat guna, maka bantuan tersebut langsung akan langsung dikelola oleh ibu-ibu. Untuk program yang lainnya akan kita realisasikan pada 2019 mendatang, saya mohon doa dan dukungan kepada semua pihak untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang,” tambahnya. (als)