. . .

Bupati Winarti Sambut Kunjungan Kerja Danrem 043/Gatam

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti SE. MH, menyambut kunjungan kerja Danrem 043/Gatam Kolonel Erwin Djatmiko, S.Sos beserta Ibu Persit Kartika Candra Kirana dan rombongannya di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0426 Tulangbawang, Kamis (5/4/2018).

Danrem 043/Gatam, Kolonel Erwin Djatmiko, saat tiba di Markas Kodim yang berlokasi di Kecamatan Menggala Kabupaten Tulangbawang disambut langsung oleh Komandan Distrik Militer (Kodim) 0426 Tulang Bawang, Letkol Arm Kus Fiandar Yusud serta Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti SE. MH.

Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti SE. MH, mengatakan, selamat datang kepada bapak  Danrem 043/Gatam Kolonel Erwin Djatmiko, S.Sos beserta Ibu Persit Kartika Candra Kirana di Kabupaten Tulangbawang. Ini suatu kebanggaan bagi Kabupaten Tulang Bawang atas kedatangan bapak Danrem beserta rombongan di Kabupaten Tulang Bawang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Tulang Bawang,” Saya sangat yakin, atas kedatangan bapak Danrem ke Kabupaten Tulang Bawang tentunya akan mempererat hubungan Pemkab Tulang Bawang dengan Komando Resort Militer (Korem). Saat ini hubungan kita sudah terjalin dengan baik dan harmonis kedepan semoga sinergitas lebih baik lagi,” katanya.

Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tulangbawang itu juga berharap, Kodim 0426 atau personilnya bisa turut membantu mensukseskan program pembangunan di Kabupaten Tulangbawang.

“Kegiatan gotong royong bersih – bersih lingkungan yang memang telah digalakan oleh Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, semoga bisa di support dan dipelopori oleh para anggota Babinsa di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur, sehingga apa yang kita lakukan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Tulang Bawang,” tambahnya. (als)