. . .

Bupati Winarti Minta ASN Selalu Tingkatkan Kedisiplinan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – Dalam upaya untuk dapat terus maksimal Bergerak Melayani Warga (BMW). Pangeran Suri Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti SE MH, tidak henti-hentinya terus mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab setempat, agar selalu meningkatkan kedisiplinan saat menjalankan tugas sebagai Abdi Negara, Jum’at (09/11/2018).

Demikian disampaikan Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati Tulangbawang, dalam pesan Apel Jum’atnya, yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Anthoni MM. Bahwa seluruh ASN ataupun pegawai lainnya dilingkup Pemkab Tulangbawang harus dapat menegakkan kedisiplinan.

Hal ini mengingat, bilamana tanpa kedisiplinan, maka tugas dan tanggungjawab ASN tidak akan bisa berjalan dengan baik, karenanya pegawai dituntut untuk dapat terus melaksanakan tugas demi kepentingan masyarakat.

“Mari tingkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas sebagai ASN. Ibu Bupati berpesan agar kita terus tingkatkan kinerja dan kedisiplinan kita dalam menjalankan tugas sehari-hari, dan memasuki bulan November, ada perubahan musim, mari selalu waspada pada perubahan iklim, juga pada kondisi kantor masing-masing,” ujar Sekda Anthoni menyampaikan pesan Bupati Gotong Royong Tulangbawang.

Lebih lanjut disampaikan bahwa hari Senin 12 November 2018 akan diadakan Apel, dimana Upacara untuk memperingati hari Pahlawan ke-73 Tahun, dan akan dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Tulangbawang. “Untuk itu dihimbau agar semua ASN bisa hadir, sebab kita harus menghormati pahlawan sebagai pendiri bangsa,” pesan Bunda Winarti. (als)