. . .

Bupati Winarti Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap 85 Pejabat, 7 Pejabat dari Eselon II, 49 Pejabat dari Eselon III dan 29 Pejabat dari Eselon IV dilingkup Pemkab Tulangbawang, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Menggala, Selasa (06/11/2018).

Turut hadir selain Bupati, Unsur Forkopimda Plus Kabupaten Tulangbawang, diantaranya Sekda Ir. Anthoni MM, Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi, Anggota DPRD Tulangbawang, Lanud Pangeran M Bunyamin, Kejaksaan dan Kodim 0426 TB.

Dalam sambutannya Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati Tulangbawang, mengatakan bahwa kepada Pejabat yang dilantik untuk dapat memberikan yang terbaik dalam bekerja dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang.

“Berikan yang terbaik, yang tidak dilantik bukan tidak baik, ini memberi kesempatan untuk berbuat baik, insyaallah kita bersama-sama dengan keyakinan saya kita harus mensyukuri,” sebut Bupati.

“Selain itu, bekerjalah untuk masyarakat Tulangbawang, bukan bekerja untuk Bupati, karena percayalah penyegaran ditubuh organisasi adalah hal yang biasa, tunjukan kinerja dalam melaksanakan inovasi bagaimana bisa memberikan yang terbaik untuk rakyat Tulangbawang, tuturnya.

Sudah diketahui, bahwa 25 program unggulan Win-Hen, merupakan hal yang sangat dibutuhkan masyarakat. “Maka ikuti regulasi, baru melangkah, jangan melangkah dulu tapi tidak memahami regulasi, datanglah ke penegak hukum guna berkoordinasi bagaimana regulasi yang benar,” pesan Bunda.

“Syukuri apa nikmat yang kamu terima, jabatan sebagai amanah, saya yakin ada kelebihan yang saudara terima, dan saudara terpilih untuk bisa lebih berbuat untuk Sai Bumi Nengah Nyappur,” tukas Bunda.

Adapun pejabat eselon II yang dilantik Bupati Tulang Bawang yakni, Badruddin sebagai Sekretaris DPRD, Nasaruddin sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Ristu Ilham sebagai Kepala Dinas Lingkungan hidup, Haryanto sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM, lalu Sarif Ali sebagai Kepala Perpustakaan dan Arsip, Dicky Soerachman sebagai Kepala Bappeda dan Lusiana sebagai Kepala Dinas Penanam Modal dan Satu Pintu Tuba,”(als).