. . .

Bupati Winarti Harap Tim Sepak Bola Kecamatan Menggala dan Dente Teladas Jaga Sportivitas

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – Bupati Winarti berharap kepada Tim sepak bola Kecamatan Menggala dan Dente Teladas dapat menjaga sportivitas dalam bertanding memperebutkan juara 1 dan 2 pada final turnamen sepakbola HUT RI ke 73 Tahun 2018, di Kecamatan Banjar Agung Tuba.

Winarti mengatakan, bahwa setiap pertandingan turnamen sepakbola pasti ada yang menang dan kalah, akan tetapi bukan itu tujuan utama yang kita inginkan dalam pertandingan melainkan menjunjung tinggi sportivitas dan menjalin kekeluargaan yang paling utama,” Menang kalah dalam pertandingan itu hal yang biasa, namun siapapun yang menang sama-sama masyarakat Tulang Bawang. Jangan ada kekecewaan dalam hati karena kedua tim baik Kecamatan Menggala dan Dente Teladas sudah sama-sama juara dan masuk final,” ujarnya

Lebih lanjut, Winarti, mengatakan, saya sangat memberikan apresiasi kepada Kini dan Dispora Kabupaten Tulang Bawang yang telah melaksanakan kegiatan turnamen sepakbola antar Kecamatan se-kabupaten Tulang Bawang,” Semoga kegiatan ini dapat memunculkan bibit-bibit yang berprestasi dan diharapkan dapat mengharumkan nama baik Tulang Bawang ditingkat nasional,” tambahnya. (als)