. . .

Bupati Winarti Harap Suasana Kondusif Kabupaten Tulang Bawang Dipertahankan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, TUBA – Bunda Hj. Winarti SE MH Bupati Tulangbawang mengharapkan suasana iklim kondusif yang selama ini telah berjalan dengan baik dilingkup Pemkab Tulangbawang, dapat terus dipertahankan, baik itu kebersamaan ataupun semangat gotong royong.

Demikian amanat Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH tersebut disampaikan oleh Sekdakab Tulangbawang Ir. Anthoni MM pada apel pagi di Halaman Pemda Tulangbawang, Selasa (02/10/18).

“Bekerjalah dengan baik, ikuti dan jalankan tugas sesuai tupoksi. Terimakasih untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah mengikuti apel pagi dan pula sekaligus saya mengajak, marilah selalu terus bangun dan pertahankan suasana kerja yang sudah baik,” pesan Pangeran Suri Winarti Bupati Tulangbawang.

“Mari pertahankan gotong royong yang telah terbukti bisa menyatukan, bisa menguatkan dan bisa memaksimalkan potensi kita,” tambah Bunda Winarti yang disampaikan oleh Sekdakab Tulangbawang.

Selain itu, Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tulangbawang ini juga tidak lupa mengucapkan selamat hari Batik Nasional, yang jatuh pada tanggal 2 Oktober ini, sebagai peringatan ditetapkannya batik sebagai warisan kebudayaan milik Bangsa Indonesia.

“Mengenai tugas dan fungsi sebagai ASN, saya harap kepada semuanya, dapat bekerja sesuai tupoksi, belajar dan selalu tingkatkan kompetensi serta koordinasi,” demikian beberapa pesan Ibu Bupati yang sampaikan dalam apel pagi.(rls)

error: Content is protected !!