. . .

Bupati Winarti Diminta Lebih Memotivasi Masyarakat Tuba

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – Masih dalam lawatannya ke Kampung-kampung dan Kecamatan, Bunda Winarti, Bupati Tulangbawang, diminta memotivasi lebih kepada warganya, Rabu (21/11/2018).

Demikian disampaikan Hi. Holidin, selaku tokoh mewakili masyarakat, bahwa masyarakat meminta agar dapat di motivasi lebih dari Bupati Tulangbawang.

“Selamat datang Ibu Bupati, kami meminta motivasi lebih dari Ibu, agar kami semakin semangat membangun Kampung kami,” ujar Hi. Holidin mewakili masyarakat.

Sementara itu menyambut penyampaian tokoh perwakilan masyarakat, Bunda Winarti mengucapkan terimakasih dan berjanji akan terus setulus hati dalam melayani masyarakat, sehingga semangat etos kerja yang dilakukannya dapat pula menular ke masyarakat.

“Ayo, teruslah bersemangat, dengan bergotong royong apapun pasti bisa kita lakukan, dan untuk pembangunan di Kampung, saya tekankan supaya bisa belanja materialnya di Kampung, supaya perekonomian Kampung berputar, mengingat salah satu tujuan Dana Desa yang dihapkan Pak Presiden Jokowi, supaya pembangunan dilakukan dapat dirasakan terutama dari segi perputaran perekonomiannya,” tutur Bunda. (als)