. . .

Bupati Winarti Beri Bantuan Pembangunan Pondok Pesantren Al Munfarijah

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, memberikan gaji 1 (bulan) Muharram dengan iklas  untuk pembangunan Pondok pesantren Al Munfarijah, di Dusun Tulung Bohou,  Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Tuba, Rabu (19/9).

Bupati Tulang Bawang, Hj, Winarti, mengatakan, saya sebagai Bupati Tulang Bawang memberikan apresiasi kepada semua pondok pesantren yang ada di Kabupaten Tulang Bawang, keindahan alam yang alami pasti ada di pondok pesantren,” Saya berharap pondok pesantren dapat mencetak generasi penerus yang berkualitas dan berakhlak mulai untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang. Mudah-mudahan pondok pesantren dapat memunculkan bibit-bibit yang berkualitas dan mempunyai akhlak yang mulai dan masyarakat dapat berbondong-bondong memasukkan anaknya ke pondok pesantren,” katanya.

Winarti, juga mengatakan, bahwa Pemkab Tulang Bawang mempunyai 25 program unggulan yang pro rakyat dan ada sebagian program tersebut sudah berjalan dan terus berjalan, saya berharap semua aparatur yang ada di Pemkab Tulang Bawang dapat mensosialisasikan kepada masyarakat apa saja program pemerintah yang telah berjalan dan tentunya dibantu oleh masyarakat,” Saya berharap pondok pesantren ini dapat cepat selesai pembangunannya dan Pemkab Tulang Bawang akan memberikan bantuan sesuai dengan aturan yang berlaku. Secara pribadi saya akan bantu pembangunan pondok pesantren ini satu bulan gaji saya sebesar Rp 15 juta rupiah, saya berharap pondok pesantren dapat mencetak generasi muda yang berkualitas dan berakhlak mulia,” tambahnya.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah, Sekdakab dan sejumlah pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. (als)