. . .

Bupati Winarti Beri Bantuan kepada Sejumlah Rumah Ibadah dan Anak Yatim Piatu

image_print

TRANSLAMPUNG.COM , MENGGALA – Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, memberikan bantuan kepada sejumlah rumah ibadah dan anak yatim piatu dalam acara pengajian Triwulan MWCNU di Pondok Pesantren Darussalam, Kampung Sumber Jaya, Kecamatan Gedung Aji Baru.

Kepala Kampung Sumber Jaya, Ali Musa, mengatakan, bahwa masyarakat Kampung Sumber Jaya sangat bersyukur karena sudah 9 tahun berdiri Kampung Sumber Jaya baru hari ini (Rabu – Red) di kunjungi oleh orang nomor satu di Kabupaten Bupati. Baru pertama kali kedatangan Bupati dan Bupati pertama yang datang ke Kampung Sumber Jaya adalah Ibu Winarti.

” Saya atas nama masyarakat Kampung Sumber Jaya mengucapkan terimakasih atas kedatangan ibu Bupati Winarti di Kampung Sumber Jaya. Kami sangat mendukung semua program pemerintah khususnya program Kabupaten Tulang Bawang serta terimakasih atas bantuan ibu Bupati tahun ini jalan poros akan dibangun, itu tidak lepas dari usulan ibu Bupati kepada Presiden Jokowi,” katanya.

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, mengatakan, mengawali sambutan, saya bertanya kepada pak Camat apa Pondok Pesantren Darussalam sudah di bantu oleh Pemkab Tuba dengan tegas pak Camat mengatakan belum pernah dan INSA Allah tahun 2019 akan kita bantu. Perlu diketahui bahwa bapak Presiden Jokowi telah membantu pembangunan jalan sebesar Rp 40 M untuk pembangunan jalan poros Rawajitu. Pembangunan Kabupaten Tulang Bawang memang harus dilakukan secara gotong – royong antara pemerintah daerah dan pusat serta masyarakat.

” Saya tegaskan bahwa 25 program Win – Hen sudah mulai dikucurkan terutama untuk dana kematian, lansia dan yang lainnya. Namun memang harus kita lakukan secara bertahap, akan tetapi yakinlah 25 program tersebut akan kita laksanakan semua,” singkatnya. (als)