Bupati Way Kanan Dampingi Ketua DPRD Safari Ramadhan Ke Kampung Gistang

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPUĀ  – Tim 3 Safari Ramadhan Pemkab Way Kanan di pimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan, Nikman Karim. Kali ini Tim 3 Safari Ramadhan Pemkab Way Kanan Bersafari ke Kampung Gistang, Kecamatan Blambangan Umpu. Senin (20/05/2019).

Bertindak selaku Ketua Tim 3, Ketua DPRD Way Kanan hadir di dampingi Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya,S.H., M.M,. Maharatu Anggota DPRD Way Kanan Dapil 1, Skretaris Daerah Way Kanan Saipul, S.Sos., M.I.P,. Skretaris DPRD Way Kanan Drs. H. Rinaldi, M.M,. Kepala BNNK Way Kanan AKBP. Taufik, Camat Blambangan Umpu, Kepala Kampung Se kecamatan Blambangan Umpu serta Beberapa Kepala SKPD Pemkab Way Kanan.

Seperti biasa, acara tersebut di awali dengan pembacaan ayat suci Alquran, dilanjutkan Sambutan dari CamatĀ  Blambangan Umpu, Sambutan Ketua DPRD, serta di isi dengan Siraman Rohani atau Tausiah yang di sampaikan oleh Ustadz Saefullah serta dilanjutkan Doa Bersama menjelang Berbuka Puasa dan Sholat Magrib Berjamah.

Camat Blambangan Umpu Sutrisno, S.IP., M.M,. Dalam sambutanya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Ketua DPRD Way Kanan dan Bupati Way Kanan beserta rombongan, yang mana telah hadir di tengah tengah masyarakat Kampung Gistang untuk bersilaturahmi.

“Semoga dengan adanya acara ini dapat menjaga silaturahmi kita terkhusus silaturahmi Pemerintah dengan masyarakat,” ucap mantan Kabag Pemerintah di era Bupati Tamanuri ini. .

Ditempat yang sama, dihadapan Ratusan masyarakat Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim dalam pidatonya mengatakan tujuan diadakannya Safari Ramadhan ini adalah untuk tetap menjaga silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat. Selain itu, lanjut Nikman, dengan adanya acara tersebut juga Pemerintah maupun DPRD Way Kanan dapat lebih merasakan bagaimana keadaan masyarakat.

“Saya selaku ketua Tim 3 Safari Ramadhan, mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak ibu sekalian. Semoga kita senantiasa selalu diberikan keberkahan oleh allah swt dalam menjalani kehidupan kita sehari hari, selain itu Kami juga menyampaikan permohonan maaf jika ada hal hal yang kurang baik,” pungkasnya

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Way Kanan dan Ketua Ikatan Istri Anggota DPRD Way Kanan serta tamu undangan lainnya. (Migo).