Bupati Umar Beri Reward Tiyuh Berprestasi

TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN – Bagi seluruh Tiyuh (Desa) Se-Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) tahun 2018 dapat melaksanakan beragam program atas pengelolaan Dana Desa (DD) dengan baik, bermutu juga berkualitas, Bupati Umar Ahmad akan memberikan penghargaan (reward) untuk Tiyuh berprestasi.

‎Hal tersebut diungkapkan Bupati saat membuka Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dalam rangka laporan pertanggungjawaban dan evaluasi program usaha serta evaluasi manajemen organisasi yang di gelar di Balai Tiyuh Penumangan Baru pada Senin (19/2/2018).

Menurut Bupati, ‎tatakelola pemerintahan tiyuh yang baik, sehingga menciptakan kualitas pembangunan dan pelayanan bagi masyarakat tiyuh yang bermanfaat dan membanggakan bagi Kabupaten Tubaba, Bupati Tubaba berjanji akan melihat dan menilai langsung proses pelaksanaan pembangunan di setiap tiyuh dan akan memberikan reward kepada tiyuh yang berprestasi.

” ‎Saya merasa bangga mendengar ada tiyuh yang dikunjungi serombongan pemerintahan desa dari luar daerah, saya berharap semua kepala tiyuh harus menjalankan programnya dengan baik, dan saya akan berikan langsung reward yang tidak bisa saya sebutkan berupa apa? nanti secara teknis akan saya sampaikan.” kata Bupati saat dikutip Trans lampung disela acara RUPS lalu.

‎lajut dia, reward yang dijanjikan dihadapan kepala Tiyuh se-Kabupaten Tubaba, menurutnya merupakan bentuk dukungan dan motivasi bagi seluruh Kepala Tiyuh diwilayahnya, agar tatakelola pemerintahan tiyuh yang baik, lebih ditingkatkan. ‎(Dirman)

News Reporter