. . .

Bupati Ucapkan Terimakasih pada Seluruh Elemen

image_print

Di Malam Puncak HUT Ke-9 Tubaba

TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN – Apresiasi dan ucapan syukur serta terimakasih kesekian kali terucap dari sosok Bupati, Umar Ahmad kepada seluruh Tokoh Masyarakat Adat, Agama khususnya Tokoh Pemekaran yang tanpa pamrih senantiasa memberikan saran pemikiran demi Tubaba maju dan berdaya saing.

Hal tersebut terungkap pada malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Tubaba, di hadapan ribuan masyarakat se-Tubaba di lapangan eks pasar Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten setempat sekira pukul 19.45 WIB.

Menurut Bupati Umar Ahmad, secara pribadi dan atas nama Pemkab Tubaba dia mengajak kepada segenap warga masyarakat untuk memanjatkan rasa syukur atas berbagai kemajuan yang telah dicapai. Tentunya, keberhasilan tersebut juga tak luput dari campur tangan pamrih dari segenap komponen dengan penuh ketulusan, telah mencurahkan tenaga pemikiiran demi kemajuan Tubaba sejak kini nanti dan seterusnya.

“Mari bersama kita tumbuh kembangkan partisipasi untuk percepatan beragam pembangunan, menuju Kabupaten Tubaba dapat maju, mandiri, sejahtera, dan berdaya saing. Tentunya dengan moto Nemen, Nedes dan Nerimo,” kata Bupati dalam sambutannya yang dikutip Trans Lampung, Selasa (3/4) malam.

Lebih jauh dia mengajak kepada masyarakat agar senantiasa dapat menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan upaya terwujdnya Kabupaten Tubaba makin maju nan berkembang sebagaimana yang telah di nawcitakan bersama.

‎”Semoga perayaan hiburan atau pesta rakyat ini suatu hiburan kita bersama untuk memupuk jalinan tali silaturahmi dalam kebersamaan upaya memotifasi agar kita lebih maju gigih dalam berinovasi ‎demi Tubaba khusunya,” imbuhnya. (dir/hkw)