Bupati Tulang Bawang, Hanan A Rozak,MS, menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2016, di lingkup Pemkab Tuba.

0
421
views

MENGGALA – Bupati Tulang Bawang, Ir. Hanan A Rozak,MS, menjadi Inspektur upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2016, di halaman kantor Pemkab Tuba, Senin (2/5).

Bupati Tulang Bawang, Ir. Hanan A Rozak,MS, saat membacakan sambutan Menteri Pendidikan RI, mengatakan, bahwa Hari Pendidikan Nasional ini kita rayakan karena kita termasuk di antara yang sudah merasakan dampaknya,” Maka pada bulan Mei ini, di mana Hari Pendidikan Nasional terletak, ayo kita ikut bergerak, ikut terlibat dalam memperluas dampak pendidikan terhadap saudara-saudara sebangsa yang belum sepenuhnya merasakan kesempatan itu. Karena itulah pada tahun ini kita memilih tema “Nyalakan Pelita, Terangkan Citacita” sebagai tema keriaan Hari Pendidikan Nasional. Kita ingin pendidikan benarbenar berperan sebagai pelita bagi setiap anak Indonesia yang akan membuatnya bisa melihat peluang, mendorong kemajuan, menumbuhkan karakter, dan memberikan kejernihan dalam menata dan menyiapkan masa depannya,” ujar Hanan.

Hanan juga mengatakan, hari pendidikan Nasional pada tahun ini, merupakan momentum untuk memperbaiki kualitas pendidikan di Kabupaten Tulang Bawang, yang sudah baik kita tingkatkan lebih baik lagi dan yang kurang baik harus kita tingkatkan lagi agar menjadi baik,” Mari kita perluas keriaan pendidikan dan kebudayaan selama sebulan ke depan. Kita bayar balik apa yang telah kita dapatkan dari pendidikan, kita gelorakan semangat bergerak untuk pendidikan, dan kita teruskan ikhtiar bersama ini,” tegasnya. (als).

LEAVE A REPLY