. . .

Bupati Tubaba Harapkan ASN Dapat Bekerja Propesional, Disiplin Juga Taat Pimpinan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN-Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar ahmad.,Sp, harapkan terhadap sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pejabat Negeri Sipil (PNS) juga Non PNS agar dapat bekerja tepat waktu, Propesional, disiplin dan senantiasa taat pada atasan.

‎Hal tersebut diungkapkan saat Pengambilan sumpah jabatan pelantikan sejumlah 240 pejabat Administrator dan pejabat Pengawas ‎Eselon III dan IV dilingkungan Pemkab Tubaba tahun 2018. ‎Disaksikan Bupati Umar ahmad,.Sp, didampingi Wakil Bupati Fauzi hasan,.SE.MM.

Menurut Wakil Bupati Fauzi hasan dalam sambutannya mengataka. penyegaran kali pertama pada sejumlah pejabat Administrator dan Pengawas tahun 2018, adalah ‎bagian upaya ‎meningkatkan sinergitas kinerja Aparatur Spil Negara (ASN) juga penertipan dan penepatan kekosongan sebagian jabatan pada beberapa satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Tubaba akhir ini.

“Saya minta kepada seluruh pejabat yang dilantik hari ini khusunya,  agar dapat bekerja secara propesional, disiplin, tepatwaktu dan selalu taat pada pimpinan. Sebab kemajuan dan perkembangan Kabupaten Tubaba kedepan ada pada pundak kita semua.” Kata Wabub Fauzi hasan saat dikutip Translampung.com pada (20/4)2018) sekira pukul 08:00 Wib.

‎Lanjut dia, secara pribadi pun Pemkab Tubaba dirinya berharap adanya ketegasan Sekretaris Daerah (Sekda) Herwan sahri, selaku pimpinan pucuk PNS Tubaba dapat memberlakukan beragam sanksi terkait pelanggaran  yang selama ini acapkali dilakukan oleh oknum terkait‎.

“Saya pribadi telah sering kali melakukan kontrol pada masing-masing SKPD bahkan tidak sedikit dari PNS yang tidak ada ditempat. Untuk itu pasca pelantikan ini semua Pejabat dapat mematuhi aturan yang berlaku, jika masih tetap ingin mengabdi dengan Pemkab Tubaba.” Imbuhnya. (Dirman)‎