. . .

Bupati Tubaba dapat Penghargaan Dari Kompas Gramedia.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)–Atas kegigihan dengan semangat Nemen, Nedes dan Nerimo (Nenemo), kali ini. Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad.Sp, mendapat Penghargaan dari Kompas Gramedia.

Penghargaan tersebut diterima bukan tak beralasan, akan tetapi. Itu semua tentunya tak luput dari keberhasil Bupati mendongkrak dunia pendidikan juga Sosial selama kurun waktu, tahun belakangan lalu.

Kegiatan Lampung Award 2019 Kompas Gramedia tersebut bertepatan di Ballroom Hotel Emersia Bandar Lampung, pada (3/10/2019) pukul 19.00 Wib.

Berdasar pantauan translampung.com, selain Bupati Tubaba Umar Ahmad, tampak hadir pada acara tersebut Kadis Kominfo Tubaba, Kadis Sosial Tubaba, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Walikota Bandar Lampung, Bupati Pesawaran, Bupati Lambar, Bupati Tuba, Wakil Bupati Pringsewu, juga kepala daerah Kabupaten Kota lainnya diwakili.

Disampaikan Plt.Kadis Pendidikan Budiman, penghargaan itu diberikan pada acara  kompas gramedia lampung award. Kabupaten Tubaba memperoleh penghargaan dalam inovasi dan dedikasi di Bidang Pendidikan dengan Kegiatan Tulang Bawang Barat Cerdas (TBBC) juga dalam Bidang Sosial Masyarakat melalui kegiatan Mantra Dinas Sosial yang diterima langsung oleh Bapak Bupati H. Umar Ahmad Sp.

“Kami berharap di bawah bimbingan Pak Bupati H.Umar Ahmad S, dengan penghargaan ini lebih bersemangat dalam membangun pendidikan di Tubaba ke arah mencapai tujuan pendidikan Mencerdaskan Bangsa dengan berbagai inovasi dan dedikasi yang lebih baik.” Kata Budiman melalui pesan Whatsapp nya (Dirman).

 

error: Content is protected !!