. . .

Bupati Tubaba Berikan Souvenir Kepada 214 CJH Saat Pelepasan.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar ahmad.,Sp memberikan Souvenir secara simbolis terhadap sejumlah 214 calon  jemaah haji 1439 H, tahun 2018 kloter 50 saat pelepasan di kompleks islamik center masjid baitus shobur kelurahan panaragan jaya Tulangbawang Tengah Kabupaten setempat pukul 08:00 Wib.

‎Menurut Bupati dalam sambutanya, marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah swt, yang telah membawa kita di tempat yang mulia ini, terima kasih kepada forkopimda beserta jajarannya juga para calon jemaah haji yang di rahmati Allah dan semoga menjadi haji mabrurllah.

” Saya berharap kepada seluruh jamaah haji agar selalu menjaga kesehatan karena cuaca diarab saudi berbeda dengan negara kita yaitu mencapai 42°celcius-50°C. Diiringi ucapan Bismillahirohmanirrohim jamaah calon Haji Tubaba tahun 1439 H kolter 50 secara resmi saya Berangkatkan.” Kata Bupati saat dikutip Translampung‎.com pada (8/8/2018)

Sementara itu bedasar laporan Kemenag Tubaba Sedarno.S.Pd menjelaskan, calon jemaah haji tahun 2018 saat ini akan di berangkatkan melalui Kloter 50 dengan jumlah 214 orang, yang terdiri laki-laki 109 orang dan perempuan 105 orang. Sementara untuk jama’ah tertua terdapat 1 orang yakni, Marfui bin ponidi singo rejo (91) dan termuda terdapat 1 orang yaitu, Noviya desti arisandi br gultom bin Amir gultom (29).

‎” Calon Jamah haji Tubaba kali inii merupakan gabungan dengan calon jamah haji Tulang Bawang (Tuba), Mesuji dan kota bandar lampung dan insya Allah akan di berangkatkan pada hari ini Rabu tanggal 08 Agustus 2018.” Imbuhnya (Dirman)