. . .

Bupati Pesibar, Serahkan 40 Unit Mobil Ambulan Pekon

image_print

TRANSLAMPUNG. COM, PESIBAR
-Bupati, kabupaten pesisir barat (Pesibar) menyerahkan sebanyak 40 Unit mobil Ambulance Pekon. Di halaman kantor Pol.Pp dan Damkar. Selasa (16/4/).

Dalam sambutannya, Agus menyampaikan, bahwa dengan telah adanya mobil ambulance pekon ini dapat membantu masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan tanpa terkecuali baik dari kalangan masyarakat bawah maupun kalangan masyarakat menengah keatas selagi kebutuhannya untuk masyarakat pekon dan diharapkan mobil ini dirawat dengan sebaik baiknya supaya dalam penggunaannya dapat maksimal .

“untuk diketahui pada Tahun 2019 ini pekon yang telah menganggarkan dana pada APBD pekon untuk pembelian Ambulance pekon Sebanyak 40 Pekon dari 116 pekon se kabupaten pesisir barat . Dan insyaallah pada tahun berikutnya pekon pekon yang lain bisa menyusul dalam penganggarannya.” ungkapnya.

Seperti diketahui, penyedian pengadaan Ambulance Pekon ini melalui Dealer Wuling dengan berjumlah 32 unit dan dealer Mitsubishi sebanyak 8 unit awhingga dengan total 40 unit. Dan mobil ambulance tersebut diserahkan secara simbolis. Turut hadir Kepala Dinas DPMPP, para OPD dan para Peratin Penerima.

error: Content is protected !!