. . .

Bupati Pesibar Hadiri Peringatan HPN dan HUT PWI

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PESISIR BARAT – Bupati pesisir barat, Drs.H.Agus Istiqlal.Sh,Mh didampingi Kadis Kominfo Pesisir Barat Tedi Zadmiko S.KM,Mm menghadiri peringatan Hari Pers Nasional dan HUT ke-72 persatuan wartawan indonesia (PWI)  di Provinsi Lampung,  bertepat di Swiss-Belhotel Bandarlampung, Senin (30/7).

Menurut, Tedi dalam rangkaian kegiatan tersebut  juga dilaksanakan pelantikan beberapa pengurus PWI Kabupaten/Kota diantaranya pesisir barat, tulang bawang, lampung utara, mesuji, metro, pesawaran, tanggamus, way kanan, lampung timur dan lampung barat.

“Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Lampung yang diwakili Kadis Kominfo Crisna Putra, Ketua Umum PWI Margono, Ketua Umum PWI Lampung Supriyadi Alfian S.Kom SH, dan bebera anggota Forkopimda propinsi lampung ataupun yang mewakili, “ujarnya kepada koran ini.

Sementara Ketua Umum PWI Pesibar,  Agus Setiawan mengharapkan kedepannya PWI yang dikomandoinya akan lebih berperan aktif turut serta dalam pembangunan kabupaten sai batin dan para ulama, melalui penyebar luasan informasi yang positif termasuk menjadi sarana promosi wisata kabupaten termuda di propinsi lampung ini.

“Semoga dengan telah dilantiknya para ketua PWI di 10 kabupaten kota ini,  bisa mengemban tugas dengan amanah sesuai dengan harapan dibentuknya PWI tersebut sehingga, bisa membantu dan mendongkrak pembangunan yang ada di propinsi lampung ini utamanya di kabupaten Pesibar tercinta, ” pungkasnya. (r7)